05 Mei 2011

Alamak, Mahalnya Harga Kereta Bayi Anak Beckham

Istri pesepakbola David Beckham, Victoria Beckham, menghabiskan dana sebesar 10 ribu poundsterling (setara dengan Rp140 juta) untuk membeli sebuah kereta bayi.
Seperti diberitakan sebelumnya, jika tak ada aral melintang Becks beserta Victoria akan segera dikaruniai anak keempat pada bulan Juli mendatang.
Terkait hal itu, mereka sibuk berbelanja kebutuhan sang bayi yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Menurut laporan The Sun, Becks beserta istri menghabiskan 10 ribu poundsterling (setara dengan Rp140 juta) untuk membeli sebuah kereta bayi.
Mereka memilih sebuah kereta bayi berwarna pink untuk sang jabang bayi. Rencananya, kereta itu akan ditempatkan di rumah mereka di Ingris yang terkenal dengan sebutan Beckingham Palace.
Vicoria dan Becks juga dkabarkan merencanakan untuk melakukan liburan setelah proses persalinan selesai. Paket liburan tersebut menelan biaya fantastis yakni 6 juta poundsterling (setara dengan Rp84 miliar), sebelum akhirnya menempati secara permanen rumah mereka di Sawbridgeworth, Herts.